Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

III. 1. Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat :

         1). Prosedur baku penerimaan, penanganan & tindaklanjut pengaduan :

         2). Saluran penerimaan pengaduan :

         3). Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan :

         4). Media Informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan :


III. 2. Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa :

          1). Menu Survei Kepuasan Masyarakat di Website Desa

          2). Link Pelaksanaan Survei (PermenPAN RB No. 14 Tahun 2017)

          3). Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Desa Waru (Permenpan RB RI No 14 Tahun 2017)


III. 3. Adanya Keterbukaan & Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi Layanan Pemerintah Desa :

1). SK No. 37 Tahun 2023 tentang Standar Minimal Pelayanan

2). SOP Pelayanan Informasi Publik

3). Banner Informasi Pelayanan

4). SOP PELAYANAN

5). Media Informasi :


III. 4. Adanya Media Informasi tentang APBDes :

            1). Baliho APBDes :

            2). Pemasangan Baliho APBDes :

Kantor Desa

Lingkungan RT (Rukun Tetangga)


III. 5. Adanya Maklumat Pelayanan :