Sosialisasi Anti Pungutan Liar dan Pencegahan Korupsi dari Inspektorat Kabupaten Wonogiri

  • Jul 04, 2024
  • Webadmin Desa Waru, Slogohimo, Wonogiri

waru.desa.id,-  Dalam rangka sosialisasi  program pencegahan korupsi ,pengendalian gratifikasi  dan penanganan  benturan  kepentingan di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Wonogiri yang di Pimpim oleh. Bapak Mardiyanto, SE ( Inspektorat Kabupaten Wonogiri ) beserta narasumber dari Kejaksaan negeri Kabupaten Wonogiri dan Polres Wonogiri yang dilaksanakan di Ruang Giri Manik Setda Kabupaten Wonogiri. (28/05/2024).

Dengan dihadiri seluruh kepala UPTD Puskemas se Kabupaten Wonogiri dan juga 4 Desa Perluasan Desa Anti Korupsi yaitu Desa Sonoharjo Kecamatan Wonogiri, Desa Kepatihan kecamatan Selogiri, Desa Jimbar Kecamatan Pracimantoro dan Desa Waru Kecamatan Slogohimo. Sosialisasi Anti Pengutan Liar dan Pencegahan Korupsi. tentang sosialisasi Area, Indikator dan Sub Indikator Monitoring Center For Prevention (MCP) tahun 2024 dan melakukan kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi serta verifikasi pencegahan dan pemberantasan korupsi di Kabupaten Wonogiri.

Narasumber dalam acara tersebut adalah antara lain; Inspekur Kabupaten Wonogiri memaparkan laporan penyelenggaraan kegiatan dan paparan materi (Program Pencegahan Korupsi, Pengendalian Gratifikasi, Penanganan Benturan Kepentingan), sambutan dan arahan dari Polres Wonogiri selaku ketua pelaksana Unit Saber Pungli Kabupaten Wonogiri, serta paparan materi “Pemberantasan Pungutan Liar”,  dan Kejaksaan Negeri Wonogiri dengan materi “Pengenalan Delik Tindak Pidana Korupsi”. ts