Serah Terima Jabatan Pj. Kepala Desa Kepada Kepala Desa Waru

waru.desa.id, WARU- Serah terima jabatan Pj. Kepala Desa kepada Kepala Desa Waru dilaksanakan di Balai Desa Waru pada hari Selasa (17/12/2019), Acara ini dihadiri Forkompimcam Kecamatan Slogohimo, yakni Camat Slogohimo, Kasi Tapem Kecamatan Sogohimo, Danramil Slogohimo dan Kapolsek Slogohimo. Dengan tamu undangan ketua/anggota lembaga desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Serah Terima Jabatan Pj. Kades kepada Kades

Bapak Alfiyadi, Pj. Kepala Desa Waru menyerahkan jabatannya kepada Bapak Wisnu Sejati yang merupakan kades terpilih pada Pilkades serentak tahap III Kabupaten Wonogiri telah resmi dilantik oleh Bupati Wonogiri pada tanggal pada tanggal 16 Desember 2019. Pelaksanaan sertijab ini juga dengan acara pelepasan Bapak Alfiyadi yang telah pindah tugas ke Kecamatan Slogohimo setelah sebelumnya selama 26 tahun telah mengabdi di Desa Waru, mulai dari Kasi Kesra, Sekdes hingga Pj. Kades.

Dalam sambutannya Bapak Khamid Wijaya selaku Camat Slogohimo, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Waru yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades dengan aman, tertib dan kondusif dan juga mengucapkan selamat kepada kades terpilih dan berharap kedepannya dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja dan prestasi desa yang telah diraih pada periode sebelumnya.

Foto bersama dengan Perangkat Desa Waru

Bapak Wisnu Sejati dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan kepada warga masyarakat Desa yang telah mengantarkannya dan memberikan kembali amanat untuk memimpin di Desa Waru untuk periode kedua ini. “Pada periode kedua ini, mari kita seluruh komponen desa untuk bisa bersinergi dalam mewujudkan kemajuan desa, kita galakkan kembali semangat bersama kita bisa guna mnsukseskan pembangunan dan pemberdayaan yang ada di Desa Waru ini.” kata Bapak Wisnu Sejati.

Tamu undangan acara serah terima jabatan

“Tidak terasa tlah tiba saatnya, bila dihitung sudah kurang lebih 26 tahun saya mengabdi di Desa Waru ini. Sejak era Kepala Desa Pak Jarwo, Pj. Pak Sudomo, Pj. Pak Puji Santoso, Pak Sukadi Prabowo, Pak Sri Hartono, hingga Pak Wisnu ini, dalam wktu yang cukup lama itu tentu saja saya mempunyai banyak salah baik yang saya sengaja atau tidak, untuk itu sudi kiranya semua dapat memahami dan memaafkan banyak kekurangan yang ada pada diri saya. Saya berpesan kepada rekan-rekan perangkat desa yang sudah menjadi bagian keluarga saya untuk saling menghargai dan menjaga kekompakan. Saya juga bersyukur bisa bersama dengan anda selama ini.” Ucap Bapak Alfiyadi.

Kepala Desa bersama Pj. Kepala Desa

Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan berupa memori jabatan, stempel dari Pj. Kepala Desa kepada Kepala Desa dan penyerahan cinderamata dari Kepala Desa beserta Perangkat Desa kepada Bapak Alfiyadi, Setelah itu  selesai acara ditutup dengan do’a dan acara ramah tamah. ts

 

Facebook Comments
Posted in Kabar Desa, Pemerintahan and tagged , , , , .