Kemeriahan Lomba Senam Gamu Famire Ibu-Ibu antar RW se Desa Waru

waru.desa.id, WARU – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 , TP-PKK Desa Waru menggelar lomba Senam Gemu Famire antar RW di lapangan voli Desa Waru, jumat (23/8/2019). Dalam lomba senam ini para peserta menggunakan kostum-kostum menarik dan unik. Lapangan voli pun meriah dengan alunan musik senam gamu gumire, dan juga sorak-sorak para penonton.

Bp. Afiyadi memberikan Sambutan pada acara Lomba Senam Gamu Famire.

“Saya mengapresiasi kegiatan seperti ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan mayarakat Desa Waru yang sehat dan bugar, terutama pada ibu-ibu serta agar masyarakat Desa Waru bisa memasyarakatkan senam gamu famire ini,” kata Bapak Alfiyadi selaku Pj. Kepala Desa.

Semua Peserta Melakukan Senam Bersama.

Kegiatan lomba diikuti oleh 8 tim dari masing-masing RW di Desa Waru. peserta yang boleh mengikuti lomba senam ini adalah wanita yang sudah/pernah menikah. Untuk diketahui, kegiatan ini inisiatif dari TP-PKK Desa Waru yang tiap tahunnya mengadakan perlombaan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, yang pada tahun sebelumnya mengadakan lomba Gobak Sodor untuk ibu-ibu.

Penyerahan hadiah.

“Dalam lomba senam ini kreatifitas, kekompakan dan penampilan peserta juga diuji. Sebab dari 8 peserta tersebut gerakannya pun bermacam-macam, dengan durasi waktu 5 menit dan beranggotakan maksimal 12 orang peserta” ucap Ibu Ery Mulat Yulia.

Penyerahan Hadiah.

Pada perlombaan senam ini yang meraih Juara 1 dari RW 08 Dusun Butuh , Juara 2 dari RW 06 Dusun Gaton , Juara 3 dari RW 02 Dusun Sanan. kemudian Juara harapan 1 dari RW 04 Dusun Waru, Harapan 2 dari RW 07 Dusun Butuh, Harapan 3 dari RW 03 Dusun Waru dan Kategori Peserta Terheboh dari RW 05 Dusun Gaton dan RW 01 Dusun Sanan.

Facebook Comments
Posted in Kabar Desa, Olahraga and tagged , , .