Tim Futsal MJS Waru Juarai Turnamen Batress Cup II 2019

waru.desa.id, Tim futsal MJS Waru berhasil membawa pulang piala Batress Cup II 2019 yang digelar di lapangan Futsal Sinar Lestari/ Lowo ireng Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri pada minggu (24/2), setelah menjadi juara pertama turnamen futsal antar tim dari desa.

Tim futsal MJS Waru

Di partai final minggu sore tim futsal Waru sukses mengalahkan tim futsal Watusomo dengan skor akhir 2-1. Sebelumnya tim futsal Waru Sukses mengandaskan perlawanan tim Baitul qur’an dengan skor 4 – 1.

Turnamen futsal Batress Cup II ini diselanggaran oleh pegiat olahraga futsal dan juga tim futsal Batress, yang diikuti oleh 10 tim futsal yaitu Waru, Soco, Watusomo, Sokoboyo, Setren,Karang, Randusari, Pule, Ngrompak, dan Baitul Quran. Dengan sistem pertandingan di grub saling bertemu,  juara grub dan runner up akan melaju ke babak semifinal.

Pemain MJS Waru ArisBagus, Dwi Santos, Feri Sibe

“Kami bersyukur bisa menjuarai turnamen ini. Lawan memberikan perlawanan yang sengit pada babak pertama dan kedua. Namun kami bisa memenangkannya apalagi pada penyisihan grub kami sempat dikalahkan oleh tim Watusomo ini” kata Aris Bagus, Kapten tim MJS Waru.

Eko Yulianto, Ketua Panitia Batress Cup II mengatakan, melalui turnamen ini diharapkan dapat membina generasi muda agar lebih kompetitif, sehat jasmani, memperkuat kebersamaan dan menjunjung tinggi sportifitas. Dan juga sebagai wadah silaturahmi.

Tim MJS Waru

“Selamat kepada tim futsal MJS Waru yang telah berhasil menjadi juara. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi diajang ini. Kegiatan ini merupakan ajang mengasah skil permainan serta silaturahmi antar pemain.” Ucapnya. ts

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai