Kerjasama Karang Taruna “Karya Bakti” Desa Waru dengan Djarum 76

waru.desa.id | Dalam rangka untuk kegiatan pemberdayaan dan pembangunan desa, Karang Taruna “Karya Bakti” Desa Waru melakukan kerja sama dengan Djarum 76, selasa (19/20). Kerjasama ini merupakan sebuah permulaan dari Karang Taruna dengan Djarum 76 untuk meningkatkan event – event yang akan diselenggarakan kedepannya.

Alfiyadi (Pj. Kepala Desa) dalam Sambutannya

Bapak Alfiyadi, selaku Pj. Kepala Desa Waru menjelaskan, program kerja sama yang dilakukan antara Karang Taruna dengan Djarum 76 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga menghasilkan manfaat untuk pembangunan dan pemberdayaan bagi Karang Taruna Desa waru.

’’Harapan kami dengan adanya kerjasama Karang Taruna ini, kedepannya menjadikan kegiatan yang bagus, terutama untuk pengembangan kegiatan olahraga terutama bola voli Desa Waru yang saat ini sedang diminati oleh pemuda pemudi Desa Waru” Kata Alfiyadi.

Pemaparan dari Djarum 76 oleh Kiki Bastian

Kiki Bastian dari pihak Djarum 76 memaparkan bentuk kerjasama ini, beliau juga menjelaskan kerjasama ini dimulai dengan kegiatan untuk meningkatkan penjualan Djarum 76 diwilayah Desa Waru,  lebih lanjut karang Taruna untuk  mendata tiap Toko atau warung yang berada di Desa Waru, nantinya yang menjual produk Djarum 76 sebagian keuntungannya akan masuk menjadi kas karang taruna yang akan digunakan untuk pembangunan fasilitas umum. beliau juga menambahkan  kedepannya bisa menjadi sponsor atau membantu kegiatan sosial karang taruna Karya Bakti Desa Waru.

’’Dengan cara ini kami berharap dapat terjalin kerjasama yang baik, tidak hanya itu saja harapan kami dapat menjadikan paseduluran kami dengan karang taruna Desa Waru, dan juga sebagai kegiatan karang taruna dalam rangka membantu pembangunan yang ada Di Desa,” ujarnya.

Tri Widodo Ketua Karang Taruna Desa Waru mengatakan program ini akan mulai berjalan sampai dengan bulan Juli 2019. Tapi, di sini kita perlu kerjasama semua pihak, karena kalau tidak disengkuyung semua ini akan kurang berhasil.

“Karena itu harus ada peran Pemerintah Desa beserta lembaga Desa bersama dengan pedagang atau pemilik warung di Desa Waru . Bila program ini berjalan dengan lancar, hasil dari program ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan tribun lapangan voli,” ucapnya. ts

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai