8 Tim Bola Voli Desa Ramaikan Turnamen Bola Voli di Desa Waru

waru.desa.id | Karang Taruna “Karya Bakti” Desa Waru mengadakan kegiatan turnamen bola voli pada minggu 10/2/2019, Sejumlah 8  tim bola voli dari Desa di Kecamatan Slogohimo ikut meramaikan kegiatan turnamen ini, yakni dari Desa Tunggur (Tim Putra & Putri), Desa Randusari (Tim Putra & Putri), Desa Gunan (Tim Putra), dan Desa Sedayu (Tim Putra) sedangkan tuan rumah mengikutsertakan dua Tim Putra (Waru A & Waru B).

Tri Widodo selaku Ketua Karang Taruna mengatakan,  turnamen bola voli ini menjadi sarana untuk mempopulerkan olahraga bola voli kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Slogohimo agar pemuda/pemudi memiliki kegiatan positif, sekaligus guna mencari bibit-bibit atlet voli mendatang.  “Junjung tinggi sportivitas dan fair play, sehingga pertandingan ini menarik untuk dilihat,” Kata Tri Widodo.

Ahmad Nurdiansyah selaku anggota yang membidangi Olahraga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dari seksi Olahraga & Budaya, dan juga dalam rangka meramaikan kegiatan kepemudaan karena lapangan bola voli Desa Waru yang dibangun pada tahun 2017 sekarang sudah dapat digunakan untuk kegiatan olahraga.

Tim Bola Voli Desa Sedayu

Alfiyadi selaku Pj. Kepala Desa Waru mengapresiasi pemuda desa dalam melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya membina prestasi generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan juga mendukung turnamen bola voli yang digagas karang taruna ini. Melalui olah raga, kata Alfiyadi, bisa menjadi alat untuk menyatukan kekompakan pemuda di Desa Waru.

Tim Bola Voli Desa Tunggur

“Kegiatan ini diharapkan bisa membina Karang Taruna Karya Bhakti Desa Waru menjadi event organizer atau penyelenggara yang profesional, sehingga  dapat mengembangkan menjadi bentuk wirausaha sosial yang baik. Pemerintah Desa juga mendukung program kegiatan Karang Taruna guna kemajuan desa khususnya dalam bidang olahraga,” pungkasnya.

Tim Voli Putri Desa Tunggur

Sorak sorai dan teriakan penonton mewarnai kegiatan turnamen bola voli ini, pada babak final Tim Bola Voli Desa Sedayu  berhasil menekuk Tim Bola Voli Desa Tunggur sedangkan pertandingan tim putri dimenangkan oleh Tim Bola Voli Putri Desa Tunggur yang berhasil Mengalahkan Tim Bola Voli Putri Desa Randusari. ts

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai