Serah Terima Jabatan Kepala Desa Waru kepada Penjabat (Pj) Kepala Desa Waru

waru.desa.id | Berdasarkan Keputusan Bupati Wonogiri nomor 5 tahun 2013 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Terpilih, masa jabatan Kepala Desa Waru berakhir pada 16 Januari 2019, yang dijabat mulai tanggal 16 Januari 2013 s.d 16 Januari 2019. Wisnu Sejati, Kepala Desa Waru , menyerahkan jabatan serta tugas dan tanggung jawabnya kepada Alfiyadi, sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Waru.

Acara serah terima jabatan

Khamid Wijaya (Camat Slogohimo), Sarosa (Sekcam), Estiningsih (Kasi Tapem) , Danramil Slogohimo, Kapolsek Slogohimo, BPD Desa Waru, TP-PKK, Ketua RT/RW, Karang Taruna, Tokoh Agama menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa kepada Penjabat Kepala Desa di Balai Desa Waru, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Rabu(16/1).

Pada kesempatan ini, Kepala Desa, Wisnu Sejati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan maaf kepada seluruh warga Desa Waru.

Bapak Khamid Wijaya (Camat Slogohimo)

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Waru yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini sehingga berkat sengkuyungan warga semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ucap Wisnu Sejati.

Setelah sambutan dari Bapak Wisnu Sejati acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada Bapak Alfiyadi selaku Penjabat Kepala Desa Waru, kemudian penyerahan cinderamata kepada Bapak Wisnu Sejati.

Khamid Wijaya (Camat Slogohimo) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wisnu Sejati dimana dalam kepemimpinannya di Desa Waru banyak menerima penghargaan dan prestasi, serta kepada masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah didapat selama ini.

Selanjutnya Alfiyadi (Pj Kepala Desa Waru) dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa Waru.

Prosesi dilanjutkan dengan penyerahan memori tugas Kepala Desa Waru dan dilanjutkan berjabat tangan dengan para hadirin tamu undangan. ts

 

 

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai