Re-Organisasi Karang Taruna Desa Waru Periode 2019-2024

waru.desa.id | Untuk menambahkan semangat jiwa kepemimpinan dan mendidik etos kerja yang tinggi bagi para kawula muda di Desa Waru Kecamatan Slogohimo pada minggu malam ,13 Januari 2019 telah dilaksanakan re-organisasi kepengurusan karang taruna, reorganisasi merupakan salah satu agenda penting dalam sebuah organisasi sebagai bentuk regenerasi dan pergantian estafet kepemimpinan demi terwujudnya sebuah organisasi yang akuntabel dan berkelanjutan program program kerja.

Sambutan Depala Desa

Reorganisai Karang Taruna Desa Waru berdayakan generasi muda. Kegiatan yang dilaksanakan di Baledesa tersebut dihadiri seluruh anggota karang taruna dan perwakilan tokoh tokoh masyarakat dari 4 dusun yang berjumlah 70 orang. hadir dalam acara tersebut dan memberikan arahan arahan adalah Bapak Kades Wisnu Sejati dan Ketua BPD Desa Waru Bapak Abdullah Hammam.

Perwakilan BPD, LPM, Tokoh Masyarakat & Tokoh Pemuda Desa

Dalam rapat yang dilaksanakan selama 3 jam mulai pukul 19.30 tersebut banyak sekali agenda yang dilaksanakan. Diantaranya sambutan kepala desa , laporan laporan pertanggungjawaban pengurus yang lama, laporan kegiatan Bola Voly Waru Cup 1, pemilihan pengurus yang baru dan diakhiri dengan doa serta komitmen bersama untuk terus mendukung program kerja Pemerintah Desa Waru.

Perwakilan BPD, LPM, Tokoh Masyarakat & Tokoh Pemuda Desa

Reorganisasi tersebut merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama, sekaligus untuk mempersiapkan serangkaian berbagai macam kegiatan tahunan yang rutin digelar. Bapak Kepala Desa Wisnu Sejati berharap besar untuk ketua karang taruna yang baru terpilih Sdr. Tri Widodo , untuk berkerja optimal dan mengedepankan semangat kebersamaan seperti semboyan desa “ Bersama Kita Bisa ” demi terwujudnya masyarakat desa Waru tentram ,adil dan sejahtera.

Sambutan Ketua Karang Taruna Baru

Ketua Karang Taruna yang baru Sdr. Tri Widodo menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua khususnya pemuda Desa Waru yang secara demokrasi telah memberikan amanah untuk menjadi Ketua karang Taruna Desa Waru periode 2019 – 2024, Sdr. Tri Widodo juga akan memberikan terbaik, berusaha untuk pro aktif dengan Pemerintahan Desa dan dengan mitra mitra yang ingin berkerja sama untuk meningkatkan Karang Taruna desa yang sebelumnya sudah baik ini serta berharap bantuan dari semua anggota dan elemen masyarakat Desa Waru. AK 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai