Meriahnya Outbond Anak-Anak TPQ se Desa Waru

waru.desa.id, WARU- Kesadaran anak-anak dan remaja akan pentingnya ilmu agama mulai menurun. Supaya bisa menghadapi tantangan zaman seorang muslim harus memiliki aqidah yang kuat dan pemahaman agama islam yang baik.

Kecerian Anak-anak TPQ mengikuti kegiatan

Keberhasilan menciptakan generasi muslim yang baik berkaitan erat dengan pola pembinaan sejak dini. Jika hari ini, generasi penerus mendapat pembinaan agama yang baik, maka di masa depan akan terbentuk generasi muslim yang kuat, berakhlakul karimah dan mandiri untuk menghadapi tantangan globalisasi.  guna menambah semangat anak-anak TPQ se Desa Waru dalam meningkatkan semangat religi, TP-PKK Desa Waru melaui Pokja I bersama dengan Ustadz dan Ustadzah mengadakan kegiatan Outbond.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (23/12/2018) bertempat di Lapangan Desa Waru Jumlah peserta yang ikut berpastisipasi dalam kegiatan ini sekitar 150 orang peserta yang berasal dari berbagai dusun se-desa Waru. Kegiatan ini melibatkan 5 TPQ yang berada di Desa Waru antara lain TPQ Jami’ Syakirin, Riyadul Jannah, Al Hidayah, Ummu Habibah, Muhandi abdullah Qarni.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut yaitu berbagai macam perlombaan yang bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam belajar agama islam serta melatih kerja kelompok atau kerjasama.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00-11.00 WIB dan berlangsung dengan lancar sampai akhir acara. Antusias anak-anak TPQ dalam mengikuti lomba sangat luar biasa. Selain berbagai macam perlombaan, untuk menambah keseruan kegiatan ini, panitia juga memberikan door price bagi para peserta yang berhasil memenangkan setiap perlombaan atau permainan. adminTS

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai