Tim Desa Klunggen dan Desa Randusari Juara Turnamen Voli Waru Cup I

waru.desa.id,SANAN- Pergelaran turnamen bola voli Waru Cup I telah usai, Tim bola voli putra Desa Klunggen sukses menjuarai ajang Turnamen Bola Voli Waru Cup I, Minggu 23 September 2018 malam. Gelar tersebut diraih setelah mengalahkan Tim tuan rumah Desa Waru di final 3-1 (25-15,25-17,20-25,25-16).  Sedangkan untuk Putri berhasil dijuarai oleh Tim bola voli Desa Randusari setelah mengalahkan tim putri Desa Tunggur 3-0 (25-10,25-15,25-13).

Penyerahan Piala Kepada Tim Juara

Tak kalah seru dalam turnamen kali ini adalah sorak sorai dan teriakan dari penonton mewarnai partai final turnamen bola voli Waru Cup I ini, Teriakan kemenangan ini membahana saat tim bola voli yang mereka dukung berhasil menyabet gelar juara, pada turnamen ini gelar juara 3 bersama diraih oleh Tim bola voli Desa Sedayu dan Desa Randusari untuk kategori Putra sedangkan untuk kategori Putri yaitu dari Desa Made dan Desa Gunan.

Sedayu vs Waru

Antusias penonton mengalami peningkatan disetiap malamnya pada turnamen bola voli Waru Cup I ini, dapat dilihat dari hasil penjualan tiket yang diterima oleh panitia, dan ini merupakan awal yang bagus mengingat untuk olahraga voli khususnya di Kecamatan Slogohimo yang sedang berkembang.

Penonton Waru Cup I

Kepala Desa Waru, wisnu sejati mengaku kegiatan ini upaya membina prestasi bola voli generasi muda di Kecamatan Slogohimo . “Turnamen ini juga memotivasi putra dan putri Desa dalam bidang olahraga voli di masa depan. Mereka makin mencintai olah raga bola voli, tak lupa mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi Juara di turnamen bola Voli Waru Cup I“.

Suryanto selaku Ketua Panitia Turnamen ini mengatakan “Berkat bantuan teman-teman panitia, kegiatan turnamen ini akhirnya sukses terselenggara sebagaimana yang direncanakan sebelumnya, dan  memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman -teman panitia serta kepada para donatur maupun sponsor yang turut memeriahkan kegiatan turnamen bola voli Waru Cup I ini”. Admin

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai