Turnamen Waru Cup I, Ajang Memasyarakatkan Olahraga Bola Voli di Slogohimo

waru.desa.id, SANAN – Turnamen bola voli putra dan putri Waru Cup I tahun 2018 dimulai pada minggu, 16 September 2018, dalam pembukaan yang dilaksanakan di lapangan bola voli Dusun Sanan. Dasar pelaksanaan turnamen ini adalah program dari Pemuda Karang Taruna Desa Waru guna memasyarakatkan olahraga bola voli.

Kepala Desa Waru secara simbolis menyerahkan Bola kepada Wasit

“Tujuan turnamen ini memasyarakatkan olahraga bola voli, memotivasi pemain bola voli putra maupun putri, serta sebagai ajang meningkatkan prestasi sekaligus wahana silaturahmi bagi para pemain bola voli di wilayah Kecamatan Slogohimo,” kata Parmono Begin selaku panitia Waru Cup I.

Tim Putri Desa Waru

Turnamen Waru Cup I ini berlangsung 7 hari yaitu tanggal 16 – 22 september 2018 dan dalam pertandingannya menganut sistem pertandingan 3kali kemenangan set, turnamen diikuti 10 Desa yang ada di Kecamatan Slogohimo dan masing-masing menurunkan 1 tim putra  dan 1 tim putri  yang ada di wilayahnya masing-masing. Dalam turnamen tersebut akan diambil juara 1, 2, 3.

Pertandingan antara Klunggen vs Made

Kepala Desa Waru, Wisnu Sejati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari para peserta serta kepada para donatur maupun yang ikut mensponsori kegiatan ini dan juga mengapresiasi panitia turnamen yang telah menyelenggarakan kegiatan dan berharap turnamen berjalan sukses serta dapat berkontribusi pada peningkatan prestasi olahraga khususnya bola voli.

Tim Putra Desa Tunggur

“Turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan dan saya berharap turnamen ini dapat dilaksanakan di setiap tahunnya dalam rangka pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga bola voli di wilayah Kecamatan Slogohimo.” Kata Wisnu Sejati.

Penonton Waru Cup I

Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, fair play dan semoga nantinya menjadi yang terbaik pada turnamen bola voli Waru Cup I ini. (ts)

Galeri Waru Cup I :

Panitia Waru Cup I

Reporter

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai