Keseruan Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Balaidesa Waru

waru.desa.id, WARU – Sepakbola merupakan olahraga yang sebagian besar digemari seluruh masyarakat di seluruh dunia. Di Indonesia pun sepakbola merupakan olahraga yang paling digemari dan juga mendapat antusias yang tinggi. Pada tahun ini, pecinta sepakbola dunia disuguhkan dengan pesta sepakbola akbar yang diselenggarakan  setiap 4 tahun sekali, yaitu Piala Dunia 2018 yang pada edisi kali ini diselenggarakan Rusia.

Warga Desa Waru nonton bareng piala dunia di balaidesa

Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, pemerintah Desa Waru mengadakan acara nonton bareng piala dunia dimulai pada penyisihan grub yang mempertemukan antara Argentina melawan Islandia, Antusias masyarakat yang menonton lumayan banyak mulai dari anak-anak sampai orang tua, nonton bareng di Balaidesa Waru dimulai dari Ba’da Isya sampai dengan dini hari selesainya pertandingan.

menyaksikan pertandingan sepakbola

Kegiatan nonton bareng di balaidesa Waru ini merupakan salah satu cara  untuk menumbuhkan keakraban bagi masyarakat desa, mempererat persatuan dan menciptakan suasana kondusif, apalagi nobar ini dimulai di suasana lebaran idul fitri bulan lalu, jadi nobar piala dunia 2018 ini sekaligus sebagai hiburan untuk masyarakat Desa Waru.

Warga Desa Waru yang berjualan makanan di balaidesa

Selain itu kegiatan nonton bareng ini juga membantu perekonomian warga masyarakat Desa Waru, karena ada yang berjualan makanan dan juga minuman sepeti Pecel, mie goreng, dan juga gorengan laiinya dan juga teh, kopi sebagai hidangan nonton bareng piala dunia.

Kepala Desa Waru, Bapak Wisnu Sejati mengatakan kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia 2018 ini sebagai upaya mendekatkan Pemerintah Desa Waru dengan warga masyarakat, dan dihimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan menjaga ketertiban, dan juga  menggerakkan roda ekonomi masyarakat desa, sesuai himbauan Menteri Desa PDDT Eko Putro Sanjojo. Admin

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai