Antusias Warga Mengikuti Lomba Mancing di Dusun Gaton

waru.desa.id, GATON – Karang taruna Gaton Maju”Gama” Rt 01 Rw 05 Dusun Gaton Desa Waru mengadakan lomba mancing ikan Lele pada Jum’at 22 Juni 2018. kegiatan lomba mancing ini dilaksanakan sesuai keinginan warga masyarakat dusun Gaton yang memiliki hobi memancing ikan lele.

warga yang mengikuti lomba mancing

Antusias warga masyarakat cukup bagus dibuktikan dengan jumlah peserta mencapai 80 orang tua muda maupun anak-anak, turut ikut juga ibu-ibu yang mengikuti perlombaan memancing ini. Lomba memancing ini dimulai pukul 13.30 wib dengan waktu memancing 2 jam, biaya pendaftaran yaitu Rp 15.000,-.

dari anak anak hingga dewasa ikut memeriahkan lomba

Dengan durasi waktu memancing 2 jam peserta akan dinilai dari jumlah ikan yang didapat dan apaila ada kesamaan jumlah maka akan ditimbang oleh panitia dan yang berbobot lebih akan keluar sebagai juara.

waktu durasi lomba 2 jam dengan ketentuan hasil terbanyak

Pihak panitia menebarratusan ikan lele di lokasi lomba dengan terdapat 2 master dan bagi yang berhasil mendapatkan master akan mendapat tambahan bonus Rp 100.000,- dan akhirnya ada yang mendapatkan master tersebut.

Wisnu Sejati (Kades Waru) & Wahyu Santoso (Kadus Gaton)

Kepala Dusun Gaton Wahyu Santoso mengatakan kegiatan ini sebagai ajang hiburan serta silaturahim antar warga masyarakat serta bentuk kegiatan karang taruna gama Dusun Gaton sehingga akan memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara warga.

Wisnu Sejati memberikan bonus kepada peserta

Wisnu Sejati selaku Kepala Desa Waru juga turut hadir pada acara lomba mancing ini, ditengah kesibukaannya beliau menyempatkan hadir pada acara ini. menurut peserta kegiatan lomba memancing ini sangat menyenangkan dan mereka berharap agar kegiatan seperti ini nantinya diadakan lagi. admin1

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai