Turnamen Tenis Meja “Bakdhan Cup” di Dusun Gaton

waru.desa.id, GATON –  Sebanyak  28 Pasang peserta dari berbagai Dusun di Desa Waru Kecamatan Slogohimo mengikuti Turnamen Tenis Meja Bakdhan Cup 2018 yamg bertempat di SD Negeri 2 Waru. Tak hanya dari dalam Desa Waru saja yang ikut memeriahkan acara ini, sejumlah peserta luar juga ikut berpartisipasi seperti  peserta dari Kecamatan Bulukerto dan Kecamatan Jatisrono, walaupun dengan publikasi yang terbatas.

Panitia turnamen Tenis Meja Bakdhan Cup

Kegiatan ini berlangsung pada hari selasa tanggal 19  Juni 2018. kegiatan ini diselenggarakan oleh Karang Taruna “GAMA” Rt 01 Rw 05  Dusun Gaton Desa Waru dalam rangga memeriahkan Hari raya idul fitri 1439 H

Wisnu Sejati (Kades Waru) bersama dengan Wahyu Santoso (Kadus Gaton) memberikan sambutan acara

“Selamat saya ucapkan kepada Karang taruna Gama rt 01 rw 05 ini atas diselenggarakannya turnamen tenis meja ini, antusiasme peserta juga bagus sampai ada peserta yang dari luar Desa Waru walaupun dengan publikasi yang mendadak dan terbatas” kata Wisnu Sejati Selaku Kepala Desa Waru dalam sambutannya pada pembukaan acara Turnamen Bakdhan Cup ini.

Wahyu Santoso (Kepala Dusun Gaton) menambahkan bahwa kegiatan Turnamen Tenis Meja ‘Bakdhan Cup” 2018 ini berawal dari obrolan beberapa teman teman yang sering  bermain tenis meja, seperti mas Aris, mas Ari, dan beberapa orang lainnya. “Pak Kadus kalau  mengadakan turnamen tenis meja gimana, pendaftaran terbuka saja sekaligus untuk memeriahkan lebaran tahun ini” lalu pak Kadus melakukan rapat musyawarah dengan karang taruna serta Kepala Desa dan juga beberapa masyarakat Dusun gaton dan hasilnya menyetujui kegiatan ini.

Peserta bertanding di turnamen bakdhan cup 2018

Dalam pelaksanaan turnamen ini, kegiatan dimulai pukul 09.30 Wib dengan antusiasme yang sangat bagus dari warga masyarakat dalam mengikuti turnamen ini dengan sebanyak 28 pasang pemain tenis meja untuk berebut menjadi juara 1 dengan hadiah senilai Rp 500.000,- serta sertifikat dan juga throphy.

Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Pertandingan cukup seru dan berakhir pada pukul 17.00 wib dan yang keluar sebagai juara 1 yaitu peserta dari Kecamatan Bulukerto, Juara 2 dari Kecamatan Jatisrono serta juara 3 dari Dusun gaton, selain untuk memeriahkan lebaran kegiatan ini sebagai ajang menjaring bibit-bibit potensial pemain tenis meja Desa Waru. admin1

Facebook Comments
Posted in Kabar Desa, Olahraga and tagged , , .