Tim Sepakbola Desa Waru Ikut Berpartisipasi di Turnamen untuk Melatih Kekompakan Tim

waru.desa.id, OLAHRAGA – Waru Football Club ( Waru fc) adalah sebuah klub sepakbola yang digawangi beberapa pemuda – pemuda Desa Waru, seperti Desa – Desa lain, klub sepakbola desa sudah terbentuk sejak lama hal itu dibuktikan dengan beberapa pernyataan dari masyarakat yang sudah tua dan saat masih usia remaja pernah ikut menjadi bagian tim desa untuk mengikuti pertandingan antar desa.

Waru Fc mengikuti turnamen ramadhan cup di lapangan bondalem desa slogohimo

Sepakbola di Desa Waru sendiri memiliki animo yang cukup baik, hal itu dibuktikan dengan banyaknya penonton yang hadir disetiap pertandingan yang dijalani oleh tim sepakbola Desa Waru, serta beberapa kali pernah menjuarai beberapa turnamen – turnamen yang diselenggarakan. Serta olahraga sepakbola adalah yang banyak digemari oleh pemuda Desa Waru.

Antusiasme masyarakat Desa Waru menyaksikan pertandingan serta beberapa Suporter yang membawa drum

Pada waktu bulan ramadhan kemarin tim sepakbola Desa Waru mendapat dua undangan untuk mengikuti turnamen, dan dua-duanya diikuti yaitu turnamen sakha abdimukti di lapangan Desa Sokoboyo Kecamatan Slogohimo dan turnamen ramadhan cup yang dilaksanakan di lapangan bondalem Desa Slogohimo Kecamatan Slogohimo.

Wisnu Sejati (Kepala Desa) memberikan arahan serta do’a bersama sebelum tim bertanding

“Meskipun mendapat 2 undangan dan diikuti semuanya namun ajang kompetisi antar desa atau klub desa ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menunjukkan kemampuan bermain sepak bola Desa Waru. Karena tidak menutup kemungkinan dari kegiatan turnamen ini akan muncul bibit – bibit pemain sepak bola Desa Waru dengan skil yang baik serta turnamen ini juga sebagai ajang mengasah kekompakan tim Waru fc ” kata Wisnu Sejati selaku Kepala Desa Waru dan juga pembina Klub Waru fc

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai