Menjelang Bulan Ramadhan, Kapasitas Mushola Al-Muttaqin Dusun Waru Ditambah

waru.desa.id, WARU –  Mushola Al Muttaqin merupakan mushola yang aktif di gunakan warga khususnya warga Dusun Waru  untuk kegiatan rutin masyarakat seperti shalat fardhu dan jugashalat  tarawih saat bulan Ramadhan. Menjelang Bulan suci Ramadhan ini, Pengurus mushola Al Muttaqin Dusun Waru melakukan pemasangan baja ringan atap mushola untuk penambahan kapasitas mushola. mengingat pada saat shalat tarawih biasanya jamaah melebihi kapasitas mushola, sehingga dilakukan penambahan area untuk jamaah.

Pemasangan baja ringan oleh warga Dusun Waru

Dimulai pada hari minggu tanggal 6 mei 2018, beberapa warga masyarakat Dusun Waru bergotong royong mempersiapkan lokasi yang akan digunakan untuk penambahan pemasangan atap tersebut, kemudian pelaksaanaan pemotongan baja ringan serta pengukuran yang disesuaikan dengan gambar rencana kerja yang sudah disiapkan sebelumnya oleh pengurus. penambahan atap mushola ini dana pembangunananya berasal dari swadaya masyarakat serta beberapa donatur yang ikut serta guna memiliki tempat ibadah yang nyaman serta rapi.

 

Pekerjaan ini diperkirakan selesai dalam waktu 3 hari serta pembuatan dinding sampingnya , diharapkan penambahan area ini dapat menciptakan kenyamanan dalam beribadah terutama saat bulan ramadhan yang akan digunakan untuk shalat tarawih dan juga kegiatan TPQ bagi anak-anak di Dusun Waru khususnya.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai