Persiapan Tim Voli Desa Waru mengikuti Turnamen Voli “Klenting Mungil Bhayangkara Cup II”

waru.desa.id, BUTUH – Tim Voli Desa Waru “Putra Prabu” akan mengikuti turnamen semi open “Klenting Mungil Bhayangkara Cup II” yang akan dilaksanakan di lapangan ngrandu Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono, dijadwalkan tim akan bertanding pada hari selasa 24 april 2018.

Latihan Tim Voli Desa Waru

Terkait hal tersebut Kepala Desa beserta pemuda pengurus  Tim Voli melakukan rapat persiapan, diantaranya membahas tentang pemain inti dan juga persiapan teknis serta persiapan tim lainnya,  direncanakan 12 orang tim inti serta 2 orang official akan berangkat pada pukul 19.30 wib mengingat akan memainkan pertandingan pada partai kedua.

Selain itu latihan rutin pada sore hari juga dilakukan tim guna persiapan turnamen tersebut, latihan yang dilakukan seperti biasa. Ada latihan passing, smash, blok , latihan kekompakan komunikasi tim dan  latihan fisik.

“Dalam turnamen ini Tim Voli ditargetkan untuk juara serta tidak mengecewakan hasilnya, untuk itu mohon dukungan dari seluruh masyarakt Desa Waru” kata Wisnu Sejati (Kepala Desa).

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai