Arisan Perangkat Desa Bulan Maret 2018

waru-wonogiri.sideka.id, WARU– Arisan Perangkat Desa Waru dilaksanakan rutin setiap tanggal 16 tiap bulan, untuk bulan maret ini jatuh pada hari jum’at 16/3/2018. kegiatan ini merupakan salah satu forum silaturahmi antar stakeholder yang ada di desa. 11 Perangkat Desa, 19 Ketua RT, 8 Ketua RW dan 1 Ketua BPD.

Pak Wisnu Sejati memberikan sambutan

 

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Wisnu Sejati selaku  Kepala Desa Waru, dalam pembukaannya beliau menginformasikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemerintahan desa, seperti mengenai renovasi kantor serta rencana pembangunan – pembangunan tahap pertama yang ada di masing-masing dusun, kemudian informasi mengenai pelayanan BPJS kesehatan bagi warga desa, target pajak PBB, infak Rp 1000/kk dikoordinir ketua RT yang rutin diselenggarakan yang nantinya infak tersebut kembali ke desa dengan berupa kegiatan keagamaan.

Pak Larmin sedang melaporkan rencana pembangunan

Kemudian dilanjutkan dari Bapak Larmin ( Kasi Kesra) desa Waru yang juga bertindak sebagai tim pembangunan desa menerangkan mengenai rencana pembangunan tahap pertama serta mengajak kepada RT / RW untuk menginformasikan kepada warga desa  agar menjaga lingkungan sekitar dikarenakan masih sering terjadi hujan lebat yang mengakibatkan sebagian tanah atau jurang pinggir jalan ambles.

Acara ditutup dengan Do’a dan kemudian RT & RW yang hadir mengambil uang insentif bulanan yang kali ini dirapel selama 3 bulan.

 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai