Bakti Sosial Koperasi Bina Usaha Mandiri (BUM)

             waru-wonogiri.sideka.id, WARU – Kopersi Bina Usaha Mandiri (BUM) yang beralamat di Dusun Butuh RT 001 RW 007  pada hari Rabu 14 Maret 2018 melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Balai Desa Waru.

Dalam kegiatan itu, 20 paket Sembako berisi beras dan bahan makanan lainnya dibagikan kepada warga sekitara yang tergolong kategori masyarakat kurang mampu,

Ketua Panitia sekaligus sekretaris Koperasi BUM, Bapak Kamsi menjelaskan, baksos diselenggarakan sebagai upaya wujud syukur atas Koperasi Bina Usaha Mandiri yang sudah berjalan dengan lancar selama 11 tahun selain itu juga untuk membantu warga kurang mampu. Bukan hanya di Desa Waru saja kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu juga melakukan baksos di Desa Soco dan Desa Made.

Beliau Juga menjelaskan bahwa kegiatan dari Koperasi ini rutin setiap tahun dilaksanakan akan tetapi dengan tempat atau desa yang berbeda-beda, setelah sambutan dari ketua panitia kemudian Kepala desa Waru memberikan sedikit sambutan dan juga ucapan terimakasih kepada Koperasi bina Usaha Mandiri atas kegiatan bakti sosial tersebut, selanjutnya acara ditutup dan dilanjutkan dengan Penyerahan sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Facebook Comments
Posted in Kabar Desa.